Minggu, 02 Mei 2010

Wanita yang Mengajari Suaminya

/ On : 20.20/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Sebagian orang mungkin merasa malu bahkan tabu untuk belajar dari wanita, terlebih bila wanita tersebut adalah isterinya. Sebagian lain mungkin berpikir bahwa wanita tidak memiliki andil dalam penyebaran ilmu, khususnya ilmu agama Islam, dengan tuduhan bahwa para ulama adalah misogenis (laki-laki yang membenci wanita).

Yang kurang bahkan mungkin belum banyak diketahui orang, terdapat sederet nama-nama wanita yang tercatat dalam kitab-kitab hadits, dan biografi para ulama, mereka yang turut memiliki andil dalam menyebarkan ilmu-ilmu agama Islam, meski mereka berada di balik tirai (di dalam rumahnya sendiri).

E-book kecil ini akan membaca pembaca kepada gambaran singkat beberapa dari wanita mulia tersebut, wanita yang dimuliakan dengan ilmu yang dimilikinya dan diajarkan kepada suaminya. Silahkan Klik Disini Untuk Download

Please Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries