Senin, 03 Mei 2010

Edu-Game: Sirah Nabawiyah

/ On : 09.54/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.


Alhmadulillah, koleksi hiburan mendidik dari Maktabah anda telah dilengkapi dengan edu-game Sirah Nabawiyah. Cara menyiapkan dan memainkan permainan ini hampir serupa dengan permainan sebelumnya. Bedanya, game ini dilengkapi dengan kartu peristiwa sebanyak 16 lembar yang berisi rangkaian peristiwa yang dialami sepanjang hidup Nabi Muhammd shallallahu alaihi wasallam. Permainan ini dapat dimainkan oleh anak-anak bersama dengan orang dewasa.
Mengingat ringkasnya penjelasan dalam permainan ini, peran orang tua dan guru sangat diharapkan untuk memberikann penjelasan tamahan mengenai beberapa kejaidan yang dialami oleh Nabi shallallahu alaihi wasallam, sehingga permainan ini akan lebih efektif dalam mengajarkan Sirah Nabawiyah kepada anak-anak.
Permainan ini dapat menjadi alternative untuk menyibukkan anak-anak mengisi liburan di bulan Ramdhan. Tanggapan, saran ataupun kritik terhadap edu-game ini akan kami terima dengan senang hati. Klik Disini Untuk Download


Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries