Minggu, 25 April 2010

Aqidah Ahlus Sunnah wal-Jama'ah tentang Sahabat

/ On : 10.08/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.


Judul Asli : عقيدة أهل السنة والجماعة في الصحابة الكرام (The Creed of Ahlus Sunnah wal Jama’ah Concerning the Companions)
Penulis : Syaikh Abdul Muhsin bin Hammad al-Abbad
Risalah singkat yang ditulis oleh ulama besar dan ahli hadits Syaikh Al-Abbad ini menguraikan aqidah yang seharusnya dimiliki oleh setiap muslim tentang para Sahabat radhiallahu anhum jami’an, dimana seorang Muslim berada di pertengahan, tidak bersikap berlebih-lebihan terhadap mereka sehingga menisbatkan apa-apa yang hanya berhak bagi Allah dan Rasul-Nya shallallahu alaihi wasallam, atau meremehkan dan meniadakan apa yang seharusnya menjadi hak mereka. Bahkan wajib bagi setiap muslim mencintai mereka, mengakui keutamaan mereka, dan menahan diri dari perselisihan di antara mereka atau menyebutkan kesalahan mereka, karena sebagaimana yang dikatakan oleh Ath-Thahawi, mencintai mereka adalah (bagian dari) agama. Klik Disini Untuk Download

Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries