Minggu, 18 April 2010

Bukti Kebenaran Al Quran

/ On : 14.35/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Judul                    : Bukti Kebenaran Al Quran
Penulis:                 Abdullah M. al-Rehaili
Penerjemah        : Purna Sofia Istianati
Penyunting           : Okkie F. Muttaqie
Sampul dan isi    : Aris Sunandar
Hak Penerbitan pada  P A D M A
Cetakan I, Shafar 1424 H/April 2003 
Buku ini membuktikan bahwa al-Quran mampu memberi inspirasi dan petunjuk pelaksanaan serta tuntunan praktis bagi para ilmuwan untuk melakukan penelitian di berbagai bidang disiplin ilmu. Sehingga Islam sangat kondusif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi demi kemudahan, kebahagiaan, dan kedamaian kehidupan umat manusia. Sehingga kasus Galileo dan Socrates yang rela mati di hadapan para rohaniawan yang sekaligus sebagai penguasa demi mempertahankan kebenaran ilmiah tidak terulang lagi. Peristiwa ini membuktikan bahwa agama harus ilmiah seiring sejalan dengan alam semesta ini agar tidak terjadi tirani agama. Klik Disini Untuk Download
 Izin publikasi sebagai materi download gratis dalam bentuk ebook di www.pakdenono.com  belum diperoleh, baik dari pengarang maupun dari penerbit. Bila pihak  pengarang maupun penerbit keberatan karena dianggap merugikan, kami mohon maaf dan ebook ini akan segera dihapus dari situs.

 
Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries