Senin, 03 Mei 2010

Menjaga Lisan

/ On : 22.20/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
 Judul Asli: Al-Adzkar (Bab: Hifdzul Lisan)
Penulis: Al-Imam An-Nawawi
Halaman: v + 65 hal. pdf

Ghibah dan naminah, atau yang banyak dikenal dengan isitlah bergunjing, bergosip, mengadu domba atau menyebar fitnah, merupakan penyakit kronis yang menjangkiti masyarakat luas, sehingga seolah sulit dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Sebagian kita seringkali tidak menyadari telah jatuh kedalam perbuatan yang diharamkan ini atau bahkan memandangnya remeh, padahal mengandung konsekuensi yang sangat besar dalam syariat.
Dihadapan anda adalah eBook yang diambil dari salah satu bab dalam kitab Al-Adzkar yang ditulis oleh Abu Zakaria Yahya bin Sharaf An-Nawawi rahimahullah - “Hifdzul Lisan” - yang kami pilih menjadi judul utama eBook ini, “Menjaga Lisan”.
Dalam eBook ini, Imam Nawawi mengumpulkan dan menjelaskan dalil-dalil yang berkenaan dengan kewajiban menjaga lisan bagi setiap Muslim, hal-hal yang diharamkan dalam pembicaraan. Silahkan Klik Disini Untuk Download

Please Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries