Kamis, 06 Mei 2010

Hak dan Kewajiban Wanita dalam Islam

/ On : 22.46/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Judul Asli: The Right and Duties of Women in Islam
Penulis: Syaikh Abdul Gaffar Hasan


Topik hak-hak dan kewajiban wanita dalam Islam telah sering kali dipenuhi kontroversi, pendapat pribadi dan kejahilan belaka. Meskipun sebagian ulama telah membahas topik ini, tetap ada kebutuhan untuk membahasnya dalam aspek yang lebih luas daripada perkara yang telah sering dibahas.

Buku berikut ini menjelaskan dengan gamblang hak-hak wanita dalam Islam sekaligus sebagai bantahan terhadap syubhat yang menganggap Islam tidak memberikan kebebasan yang sepatutnya dimiliki wanita. Penulis, yang merupakan seorang ahli Hadits dari India, memaparkan hikmah dibalik perbedaan peran yang dibebankan kepada laki-laki dan wanita serta beberapa alasan mengapa memaksakan wanita untuk keluar rumah dan terjun di sektor publik, sebagaimana yang diperjuangkan oleh pergerakan pembebasan wanita (baca: feminis), pada kenyataannya adalah sebuah kemunduran bagi wanita itu sendiri. Silahkan Klik Disini Untuk Download


Please Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries