Minggu, 25 April 2010

Bagaimana Berdakwah kepada Tauhid

/ On : 09.38/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.


Syaikh Ibnu Abdil Aziz Al-Syaikh
Sumber terjemahan: www.SalafiManhaj.com
Buku ini berisi penjelasan pentingnya pengetahuan tentang Tauhid dan lawannya, yakni Syirik, secara terperinci, agar para dai, orang-orang yang menyeru kepada Tauhid dapat menjelaskannya kepada masyarakat secara lebih mendalam, sehingga setiap orang yang diseru (didakwahi) dapat benar-benar memahami segala aspek yang terkait dengan Tauhid, mengenal jenis-jenis Syirik baik yang termasuk dalam syirik besar maupun syirik kecil, agar dapat terhindar daripadanya.
Buku ini sendiri tidak mengupas segala aspek tentang Tauhid dan Syirik secara mendetail, karena tentunya akan membutuhkan penulisan jauh lebih panjang dari risalah singkat ini, namun menjelaskan hal-hal yang perlu dipersiapkan, dimiliki dan dipahami seseorang sebelum mulai berdakwah kepada Tauhid. Klik Disini Untuk Download

Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries