Sabtu, 08 Mei 2010

Dimana Allah ?

/ On : 20.49/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Terdapat golongan masyarakat yang menyerupakan zat, nama-nama dan sifatsifat Allah dengan makhlukNy. Mereka menyamakan keberadaan Allah dengan makhlukNya sehingga meyakini Allah berada “di mana-mana” yang meliputi semua benda. Begitulah pengakuan golongan yang sesat1 ini apabila ditanyakan "Di mana Allah?".
Menjawab pertanyaan di mana Allah wajib melalui al-Quran, as-Sunnah dan fatwa para ulama Ahli Sunnah yang bermanhaj Salaf terutama para Salaf yang hidup di zaman wahyu dan dikurun mufadhalah ) ﹲﺔﹶﻠﻀـﹶﻔﻣ ( . Kerana mereka (para Salaf) mengetahui bila, di mana dan mengapa wahyu turun. Mereka dididik oleh Nabi dengan al-Quran dan mengambil agama sebagai petunjuk secara langsung dari baginda. Mereka para insan yang paling mulia. Mereka berilmu tentang agama, tiada syubahat terutama dalam memahami zat, nama dan sifat Allah. Akidah mereka diakui oleh Rasulullah Mau Ebook ini? Silahkan Klik Disini Untuk Download

Please Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries