Minggu, 02 Mei 2010

Perjalanan Mencari Kebenaran

/ On : 20.46/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.

Judul Asli: A Search for The Truth, by a man known as Salman the Persian
Penulis: Dr. Saleh as-Saleh
File : 18 hal pdf

Kisah perjalanan Salman al-Farisi sangat menarik untuk disimak, menyimpan banyak pelajaran berharga bagaimana seharusnya sikap seseorang yang menuntut ilmu, seseorang yang mencari kebenaran. Karena kesungguhan dan kebulatan tekatnya, serta keikhlasannya dalam mencari al-Haq, Allah memudahkan baginya petunjuk, sehingga dapat berkumpul bersama Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, menjadi salah seorang sahabat beliau.

Oleh penulis, buku ini ditujukan bagi orang-orang yang ingin mencari kebenaran, dari kalangan manapun. Jika Salman al-Farisi telah melalui perjalanan panajang tanpa mengenal lelah untuk mencarinya, maka siapapun yang hendak mencari kebenaran akan melaluinya dalam waktu yang lebih singkat, dengan cara mengambil manfaat dari kisah Salman al-Farisi. Silahkan Klik Disini Untuk Download

Please Click Here To Report Links Download All Not Working


Artikel Yang Berhubungan

0 comments:

Posting Komentar

Islamic Reference

Another Interesting Article

Islamic Galleries